Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner

Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner ICP Capsule merupakan salah satu obat alternatif untuk pengobatan penyakit jantung koroner yang telah terbukti ampuh dan aman karena terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan tanpa campuran bahan kimia. Sehingga aman dikonsumsi dalam jangka watu yang lama tanpa mengakibat efek samping seperti iritasi pada organ lainnya. Sebulum kita bahas tuntas mengenai obat tradisional penyakit jantung koroner ini, kita kenali dulu penyakit jantung, gejala, penyebab serta cara pengobatannya.

Mengenal Penyakit Jantung Koroner


penyakit jantung koroner
Penyakit jantung koroner disebut juga penyakit arteri koroner merupakan penyakit yang disebabkan adanya penyempitan pada pembuluh darah di jatung, di kenal juga dengan pembuluh arteri koroner. Penyempitan ini diakibatkan penumpukan plak yang terdiri dari lemak, kolesterol dan limbah lainnya pada dinding arteri sehingga menghambat aliran darah ke jantung. Proses penumpukan plak ini di sebut juga dengan ateriosklerosis yang bisa mengakibatkan pengerasan pembuluh darah.

Penyempitan ini mengakibatkan jantung tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup sehingga akan mengganggu kinerja atau fungsi jantung untuk mengalirankan darah yang kaya dengan oksigen ke seluruh jaringan tubuh yang membutuhkan. Jika kondisi ini terjadi secara terus-menerus, makan akan mengakibatkan serangan jantung atau stroke secara tiba-tiba.

Gejala Penyakit Jantung Koroner


Penyakit jantung pada tahap awala terkadang tidak menimbulkan gejala sampai orang tersebut terkena serangan jantung. Tetapi ada beberapa gejala yang mesti anda ketahui, diantaranya :
  • Nyeri dada, rasa nyeri bisa menjalar ker pungung, pundak, leher dan bagian atas tubuh lainnya.
  • Denyut jantung tidak teratur (jantung berdebar)
  • Mudah lelah
  • Sesak nafas
  • Sering pusing dan sering pingsan
  • Berkeringat dingin, mual dan muntah

Penyebab Penyakit Jantung Koroner


Penyakit jantung koroner (PJK) disebabkan penyumbatan pada arteri, beberapa faktor penyebab lainnya adalah :
  • Merokok
  • Penyakit darah tinggi
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Penyakit Diabetes
  • Faktor genetik dan keturunan
  • Kegemukan atau obesitas
  • Faktor Usia
  • Kurang bergerak (jarang berolah raga)
  • Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat
Dari beberapa faktor penyebab jantung koroner di atas ada yang bisa kita hindari dan kita rubah, seperti berhenti mrokok, mengobati dan menstabilkan tekanan darah, menurunkan kadar gula darah, menurunkan dan menstabilkan berat badan dan berolahraga secara teratur. Luang waktu 30 menit sehari untuk berolahraga agar lairan darah menjadi lancar dan melatih jantung Anda agar tetap sehat.

Tapi bagi Anda atau keluarga Anda yang telah mengalami gejala seperti diatas, kami merekomendasikan Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner ICP Capsule. Selain terbuat dari bahan alami, obat herbal jantung koroner ICP Capsule juga telah lulus uji klinis dari Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM RI) sehingga di jamin kandungan dan kualitasnya.

Pengobatan Tradisional Penyakit Jantung Koroner dengan Obat Herbal ICP Capsule

obat tradisional penyakti jantung koroner 

Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner ICP Capsule merupakan produk Trasisional Chinese Medicene (TCM) yang telah digunakan sebagai obat utama di rumah sakit pengobatan trasional di Cina dan berberapa negara lainnya. Telah di gunakan juga di 1000 rumah sakit di 40 negara lebih dan telah membantu menyembuhkan jutaan penderita penyakit jantung koroner dan penyakit kardiovaskular lainnya seperti stroke, darah tinggi, kolesterol dan lain-lain.

Obat tarsisional jantung koroner ICP Capsul terbuat dari bahan alami pilihan yaitu, Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood yang sejak ribuan tahun lalu telah di gunakan sebagai bahan pengobatan terutama di daratan China.

Gabungan dari bahan-bahan di atas menjadikan obat tradisional jantung koroner ICP Capsule ini termasuk produk unggulan yang memiliki kelebihan di antaranya, rekasi cepat, dosis rendah, efesiensi tinggi, mudah dikonsumsi dan tentunya tanpa efek samping yang membahayakan bagi organ tubuh lainnya.

ICP Caspsule cocok bagi orang-orang yang mengalami :
  1. Kerusakan pada mikrosirkulasi
    Membantu memperbaiki pembuluh darah yang rusak, melancarkan sirkulasi darah,mencegah terjadinya trombus (bekuan darah) dan melancarkan pumbuluh kardiovaskular secara keseluruhan
  2. Orang penderita penyakit jantung koroner
    Memperbaiki suplai darah ke jantung, melindungi dan menjaga jantung agar berkerja secara normal serta mngurangi dan menghilangkan gejala-gejala sesak nafas, nyeri dada dan jantung berdebar.
  3. Orang penderita stroke
    Memperbaiki mikrosirkulasiseluruh badan, mengobati penyakit stroke dan terjadinya serangan stroke serta memperbaiki fungsi organ yang rusak.
  4. Orang penderita tekanan darah tinggi (hipertensi)
    Menurunkan dan menyeimbangkan tekanan darah
  5. Orang dengan kadar kolesterol tinggi dan darah kental
    Membantu menurunkan kolesterol dan kekentalan darah, memperlancar peredarah darah, membersikan dan mencegah pembentukan plaj pada dinding arteri koroner.
  6. Orang penderita diabetes
    Mencegah terjadinya komplikasi, memperaiki organ yang rusak akibat komplikasi diabetes dan menurunkan kadar gula darah dengan cepat.

Testimoni atau Kesaksian Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner ICP Capsule


obat tradisional penyakit jantung koroner

Cara pemesanan Obat Jantung Koroner Trasisional ICP Capsule


Bagi Anda penderita penyakit jantung bisa benafas lega, karena telah ada solusi yang ampuh untuk mengobati penyakit jantung koroner yang di derita bertahun-tahun tanpa tindakan operasi atau pemasangan ring yang tentunya membutuhkan biaya ratusan juta. Bagi anda yang berminat untuk membeli dan merasakan khasiat dari obat herbal ICP Capsule, pesan sekarang juga. Silahkan lansung mengunjungi website resmi penjualnya melalui link di bawah ini dan semoga informasi kesehatan ini bermanfaat.

Sumber : http://muarafarma.com/obat-herbal-jantung-koroner/

0 Response to "Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner"

Posting Komentar